Minggu, 25 April 2010

Tak Ada Hubungannya Dengan Dunia

13 April 2010

Go HI Go…
Fight HI Fight…
Win HI Win…
Go, Fight, Win!
(3x)
Hahahahaha...i,i,i,i,i...
HI keren sekali
Hahahahaha...i,i,i,i,i...
HI keren sekali!
 (versi ost-nya cinderella – kalau gak salah)

Well, that’s all da song.
HI (Hubungan Internasional) menang HIMIP GOAL!
Pelajaran yang bisa diambil dari kemenangan ini. Ternyata dukungan suporter tu penting bgt, ya. dulu q kira, suporter cuma bikin berisik aja tuh tereak-tereak di pinggir lapangan. Eh, ternyata pengaruhnya besar, bo (ker)!
Gyahahaha...
Padahal q pikir waktu q tereakin yel2 di pinggir lapangan bareng anak2 HI yang laen, tuh bakal ditimpuk bata sama pemain2 yang ada di lapangan. Habisnya berisik sih...!
Tapi tak disangka ‘n tak dinyana. Dukungan kami ternyata sangat diharapkan!
Kata salah satu dari mereka (tim soccer-nya HI), “coba kalau kalian datang dari pertandingan pertama, pasti makin bikin semangat.”
Baiklah kalau begitu (walaupun abis turnamen tu tenggorokan serasa kayak diparut saking seret-nya), tapi demi mereka yang berjuang di lapangan (hallah!)
Kami para suporter akan berteriak memberi dukungan sebisanya.
Tapi jangan kayak Bonek, ya! (amit-amit)
Tu sebenarnya niat mau ngasih dukungan atau mau ikut audisi “preman idol”, pake bawa2 pisau dapur segala (kasian tuh emak lu di rumah mau masak kagak bisa).
Trus pake lempar2 batu lagi, lempar duit kek biar tim-nya dapat dukungan makin banyak.
Pikir dong pake dengkul, jangan pake otak!
(loh?)
Pikir dong pake otak, jangan pake dengkul!
(haa... :D)
Yo wes lah, daripada nanti blog q (yang gak seberapa ini) juga jadi sasaran empuk terjangan batu anak2 Bonek. Lebih baik q berhenti aja bahas tentang mereka (padahal juga kalau ditimpuk batu palingan yang rusak komputernya si anak bonek, wekekekek...)
Hmm… balik lagi ke HIMIP GOAL, turnamen soccer yang diadain anak-anak IP (Ilmu Pemerintahan) FISIP kampus q. Awalnya gak yakin juga sih anak2 HI bisa juara. Habisnya mereka tu kayak gak ada harapan gitu mau ikut.
Coz, buat uang pendaftaran aja masih ngutang!
GYAHAHAHA… (q buka aib sendiri nih jadinya)
Yah, tapi memang begitulah keadaannya.
Soalnya kas KOMAHI (Korps Mahasiswa Hubungan Internasional) di FISIP nih, kagak punya simpanan uang kas lagi. Maklumlah, anggota2 KOMAHI tuh pada kreatif2 (gak jelas) gitu. Idenya buanyak banget ‘n nafsunya luar biasa kalau mau ngadain acara. Tapi bayar uang kas “MALAS” atau emang gak ada duitnya kali ya.
Yo wes, anggap aja ini rintihan bendahara KOMAHI (Woi… bayar uang kas, lah!) walaupun q bukan Bendum (Bendahara Umum), tapi q dengan berbaik hati membantu Bendum KOMAHI untuk nagih uang kas ke anggota KOMAHI.
(Ini pembahasannya kok jadi seputar uang kas??)
Ok, selesai pembahasan tentang urusan rumah tangga itu (Tapi berhubung HI dapat juara satu di HIMIP GOAL, hadiah uang tunainya gak bisa dipakai buat makan2, coz harus bayar utang, tau’! Terus, tu piala segede-gede itu, harus jadi salah satu properti KOMAHI. Harus nangkring di tempat pajangan trophy2 nya KOMAHI. Jangan Protes!)
Terlepas dari itu semua (segala macam utang, kebrutalan suporter, sampai hilangnya pisau dapur emaknya anak2 Bonek)
Generasi Muda, Ayo terus berprestasi!!
B A N Z A I . . .!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar