Jumat, 30 Juli 2010

Dia Selalu Memberikan Yang Terbaik Untuk Kita

28 Agustus 2010

”Aku minta pada Allah setangkai bunga yang segar
Ia beri aku kaktus berduri.
Aku minta pada Allah binatang mungil nan cantik
Ia beri aku ulat berbulu.
Aku minta pada Allah hari yang cerah
Ia beri aku hujan.
Aku sempat sedih
Protes
Dan kecewa...
Betapa tidak adilnya ini
Tapi kemudian...
Kaktus itu berbunga, sangat indah sekali
Ulat itu pun tumbuh dan berubah menjadi kupu-kupu yang teramat cantik
Dan pelangi menampakkan indah warna-warninya setelah hujan
Itulah jalan Allah...
Selalu indah pada waktunya
Allah tidak memberi apa yang kita harapkan.
Tapi Allah memberi apa yang kita butuhkan.”

(sumber:sms dari teman)

Kalau memang lelaki itu merasa lebih bahagia dengan orang lain
Maka biarkanlah ia mencari kebahagiaannya
Kalau memang tangisan seperti apapun tak mampu lagi menahannya
Maka biarkanlah ia pergi

Biarpun ada banyak tanya tak henti-hentinya muncul di benakku
Apa mungkin dia tak pernah merasa bahagia dengan kami?
Apa mungkin tak sekalipun kami pernah melakukan hal yang bisa menyenangkannya?
Apa tak ada lagi sayang, secuilpun?
Tak berartikah semua yang sudah dilalui bersama selama ini?
Tak berartikah selama ini aku mengatakan kalau aku menyayanginya?
Tak berartikah semua itu?

Aku sayang...
Aku sayang sekali...
Tapi katanya tak ada lagi yang bisa dilakukan karena dia tak bisa bersama kami lagi.
Katanya sudah lama dia merasa tak bisa bersama kami lagi
Dan dia sudah lama memiliki orang lain sebagai pengganti kami
Lalu dia ingin meninggalkan kami...
Meninggalkan semua kenangan-kenangan yang mungkin sudah tak berarti lagi baginya...

Sampai di sini sajakah?
Rapuh sekali...
Aku tidak tahu entah sejak kapan
Saat aku tersadar, ternyata sudah serapuh ini.
Dan akhirnya yang paling kutakutkan terjadi juga.
Semuanya sudah roboh...
Aku tidak mau menyalahkan siapapun
Tak ada yang salah...
Sama sekali tak ada yang salah...
Lakukan saja apa yang bisa membuat kalian bahagia
Karena kami pun sebenarnya tak memikirkan yang lain kecuali kebahagiaan kalian...
Hanya supaya kalian bisa bahagia selamanya
Sampai kalian menutup mata...

Dan seperti yang sudah kukatakan sebelumnya,
Kemarin, sekarang, besok, dan seterusnya...
Tak ada yang bisa merubah rasa sayangku pada kalian
Tak akan berkurang secuilpun
Selamanya akan tetap seperti itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar