Rabu, 11 September 2013

Novel New Entri (Penerbit Kana Media - www.galangpress.com )

"...EGA"



Aku merasa tidak nyaman kalau ada orang lain di dekatku. Aku sudah terbiasa sendirian, aku suka sendirian. Karena waktu sendiri aku tak perlu memikirkan apa yang akan aku dan orang lain katakan. 
Pertemuan yang Tak Terduga  (Page 27)

Apa yang mereka sebut Tuhan itu juga tidak pernah melihatku. Dia tidak pernah menemukanku di antara sekian banyak makhluk yang sudah diciptakanNya. Dia sudah melupakanku.
Hujan (Page 41)

Kadang terpikir olehku, kalau Tuhan itu memang ada, apa mungkin Dia terlalu sibuk mengatur semua ini? Menenggelamkan matahari pada waktunya,menerbitkannya lagi besok, dan melakukan hal-hal rumit lainnya, sehingga Dia tak sempat melakukan perbaikan sekecil apa pun dalam hidupku.
Kenapa Harus Memaafkan? (Page 78)

Aku tak penah meminta orang lain untuk membantuku, jadi aku juga tak punya kewajiban untuk membantu orang lain. Aku tidak mau terlibat dengan siapapun,karena mereka semua bisa menghilang dan pergi kapan saja, dan aku tidak mau merasakan sakit karena ditinggalkan lagi. Aku tidak mau.
Mungkin Tuhan Sudah Meninggalkanku (Page 115)

Aku tahu dia menangis tapi aku sama sekali tak berniat meredakan tangisannya. Dari awal saja dia sudah salah. Siapa suruh menyukaiku? Aku bukan orang yang bisa menyenangkan hati orang lain. Aku bukan orang yang bisa menjamin dia akan bahagia kalau aku membalas rasa sukanya. Aku tidak mengerti dengan hal-hal seperti itu dan aku tak mau memikirkannya.
Ketika Cinta Menyapa (Page 110)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar