Minggu, 21 Maret 2010

Best Friend

Berikan aku sepasang sayap teman baikku
Sepasang sayap yang sebening mata bidadari
Agar dapat membawaku terbang tinggi
Melewati batas-batas yang tak terjangkau itu

Karena kau tak pernah menolak untuk menjadi lilin
Menerangiku dalam kegelapan
Manuntunku menghindari jalan berlubang
Sekalipun kau akan lebur demi semua itu
Namun kau akan tetap bersamaku
Dan takkan pernah meninggalkanku

Berikan aku sepasang sayap sahabat sejatiku
Sepasang sayap yang sebening tetes embun
Agar bisa membawaku terbang melayang
Diantara serombongan angsa ke mega-mega merah

Karena kau tak butuh banyak kata untuk memahamiku
Mengerti sebelum aku bercerita
Menemukanku sebelum aku mencari
Sekalipun melihat yang terburuk dari diriku
Namun kau akan tetap berada disana
Tertawa disaat aku bahagia
Menangis disaat aku berduka
Dan meraih tanganku disaat aku menggapai

Maka berikan aku sepasang sayap belahan jiwaku
Sepasang sayap yang sebening kristal pelangi
Untuk menjaga persahabatan kita
Tetap murni dan abadi
Selamanya…

By: Gie
Inspirated by “His Other Personality”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar