Senin, 24 Mei 2010

Posting Blog Membawa Luka

12 Mei 2010

Maaf ya, senior...
Benar-benar maaf. Akhir-akhir ini aku kelewat semangat posting tulisan ke blog.
Sampai akhirnya tugas kuliah yang belum dinilai pun, setelah kukumpulkan langsung ku posting ke blog.
Akibatnya jadi ada kesalahpahaman.
Tugas yang ku posting, kedapatan sama senior pas dia lagi browsing, terus dikumpulkan juga ke dosen.
Jadinya, tugas ku dan tugas senior tu sama-sama dapat 50 gara-gara dari awal sampai akhir semua isi dan kalimatnya sama.
Ya ampun...
Kami dikira meng-copy-paste tugas kami.
Aku protes dong, walaupun harus mengorbankan senior ku yang udah kukenal baik itu.
Yah... apa boleh buat. Salah satu memang harus ’dibunuh’ kan? (kata teman sekelasku)
Aku jadi terpaksa bilang ke dosen kalau sebenarnya tugas kami sama gara-gara si senior ngambil tugas yang udah ku posting ke blog punyaku.
Jadi sebenarnya tugas (yang bagusnya nggak seberapa) itu adalah murni hasil kerjaku, dan yang tanpa sengaja dapat sama si senior pas dia lagi browsing.
Oh... maaf ya senior...
Aku benar-benar gak enak ’n merasa bersalah banget.
Ini memang gara-gara aku yang terlalu semangat posting ke blog.
Terus, dosen ku bilang ”makanya lain kali hati-hati.” gitu...
Mungkin ini bisa jadi pelajaran juga kali, ya.
Lain kali aku gak bakal ngulangin lagi deh kesalahan kayak gini.
Duh... jadi gak enak nih sama senior-ku itu. Padahal dia orangnya baik, loh.
Fuh...
Benar-benar Posting Blog Membawa Luka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar