Jumat, 30 Juli 2010

Sayonara KOMAHI 2009-2010

10 Juni 2010

”Eks Sekum”
Perasaanku beragam dan gak karuan kalau mendengar panggilan itu.
Yupz, tanggal 10 Juni kemaren. Masa jabatanku berakhir.
KOMAHI 2009-2010 resmi demisioner.
Dan KOMAHI 2010-2011 disahkan.
Ok, anak-anak KOMAHI yang baru, SELAMAT DATANG DI NERAKA!
Mhuahahahahaha....
Nggak lah!
KOMAHI itu gak seseram yang kalian bayangkan, memang kemaren pas LPJ kami agak dibantai juga. Tapi itu belum seberapa kok, dulu ada yang lebih parah malah.
Sekarang mah seniornya udah baik-baik.

Kongres kemarin, cukup berkesan.
Awalnya aku agak cemas, coz kayaknya LPJ (Laporan Pertanggung Jawaban) kami bakal ditolak karena banyak bagian-bagian yang dikritik.
Masing-masing angkatan dari 2004 sampai 2009 kelihatan kurang puas dengan hasil kerja kami di periode ini.
Hhh...
Tapi syukurlah, akhirnya mereka semua menerima LPJ kami dengan beberapa syarat.
Waktu LPJ selesai dibahas dan dinyatakan diterima, periode kami juga resmi selesai.
Rasanya senang tapi juga sedih.
Aneh juga ya merasakan senang dan sedih secara bersamaan.
Tapi memang itu keadaannya mau gimana lagi.
Aku senang karena periode kami udah berakhir, dan hari-hari sibuk di KOMAHI udah selesai. Tugas ku sebagai sekertaris umum juga udah selesai. Aku senang.
Tapi aku juga sedih. Entah kenapa aku sedih karena masa-masa sibuk itu udah berakhir.
Nanti kalau aku main ke sekre KOMAHI, orang-orangnya pasti udah beda. Yang ada si situ dan yang menjalani kesibukan KOMAHI udah bukan kami lagi.
Walaupun setelah periode kami selesai belum tentu kami boleh lepas tangan begitu aja,
Tapi tetap aja, sekarang ini namanya kami adalah penonton.
Sekarang bukan kami lagi yang jadi pemeran utama di KOMAHI, kami cuma bisa menonton mereka menjalani hari-hari sibuk yang menyenangkan itu ^^
Sedih...
Tapi mau bagaimana lagi, di dunia ini memang gak ada yang abadi (kayak lagu Peterpan aja) dan semuanya pasti akan berubah.
Karena sebenarnya yang tidak pernah berubah itu adalah perubahan itu sendiri.
Orang yang takut menghadapi perubahan itu adalah orang yang gak akan pernah maju, kan.

Saran dan masukan dari para senior dan teman-teman sangat berguna dan asli semua yang mereka katakan waktu kongres itu memang untuk kami (walaupun caranya agak nyeremin, tapi itu demi KOMAHI yang lebih baik ke depannya)
Jadi gak ada yang perlu kalian takutkan, ok?
Anak HI ’09?
Kalau formulir open recruitment udah beredar cepat isi, ya.
Kalian harus ambil bagian di KOMAHI kalau mau kehidupan kampus kalian diisi dengan hal-hal yang lebih bermanfaat dan fun!
Gak bohong, di KOMAHI itu memang fun. Biarpun sibuk, tapi tetap fun.
Terasa kebersamaan dan perjuangannya, di KOMAHI juga kalian akan belajar bertanggung jawab.
Di KOMAHI kalian akan dapat pengalaman yang belum pernah kalian dapatkan sebelumnya.
Jadi, aku titip KOMAHI sama kalian, ya... mayor dan vice mayor yang baru...
Aku percaya kalian pasti bisa lebih baik lagi dibandingkan periode kami.
Gokigenyoo...!

”Suatu saat nanti, akan tiba waktunya saat masa muda itu berlalu menjadi sebuah kenangan. Namun perasaan dan impian di masa muda itu tak’an menghilang.
Walaupun tertimbun di dalam kesibukan sehari-hari yang padat, ia akan terus bersinar di suatu tempat yang istimewa di hati kita.
Jadi janganlah kamu melupakannya.
Di dalam dirimu ada batu permata yang akan selalu bercahaya, kalau kamu merentangkan tangan. Ia pasti akan selalu memberimu kekuatan.
Di saat hari esok tidak terlihat, ia akan menjadi obor yang menunjukkan jalan. Kemudian kamu pun suatu saat nanti...
Akan jadi pahlawan yang bersinar”
*Yuriko Nishiyama, “Harlem Beat, Vol. 29”*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar