Rabu, 11 September 2013

Ketika Hati Ini Jauh DariNYA


Ada kalanya, ketika aku merasa bahwa membuka mata itu adalah sesuatu yang sangat merugikan
Ketika aku mengalami mimpi yang sangat indah dan dipaksa untuk kembali ke dunia nyata

Ada kalanya ketika aku tak ingin mendengar apapun lagi
Tak ingin menyaksikan apapun lagi
Tak ingin merasakan apapun lagi
Tak ingin mengalami apapun lagi
Ketika mata, telinga, hati, dan tubuh ini sudah sangat lelah
Dan ketika semua yang kuperjuangkan terasa tak pantas lagi

Ada kalanya ketika aku ingin menangis...
Namun tak ada air mata yang keluar
Ketika aku tak mampu mencintai, namun disaat yang bersamaan...
Juga tak memiliki satu apapun yang mampu kubenci untuk menjadikan segalanya lebih bernyawa
Ketika aku memandangi wajah di sekitarku
Dan merasa mereka sedang bicara tentang semua keburukanku
Ketika setiap suara tawa seolah sedang melempari wajahku dengan lumpur

Tak ada tempat yang mampu memberiku ruang
Tak ada waktu yang mampu memberiku masa
Tak ada suara yang mampu membuatku nyaman
Tak ada tatapan yang mampu membuatku tak merasa sedang dihakimi
Tak ada lagi orang yang berani kusebut sebagai teman
Seolah tawa dan senyum pun hanya menjadi sebuat coretan tak bermakna di atas kanvas

Imajinasi dan tokoh yang kukagumi pun terasa semakin samar
Tempat-tempat yang ingin kudatangi terasa semakin jauh dan tak terjangkau
Sampai tak mampu lagi kutemukan satu mimpi pun yang indah
Hingga aku tak mengharapkan apapun lagi

Selain tidur panjang dan tak ingin terjaga...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar